Wadanramil Magelang Utara Hadiri Kegiatan Re Survei Akreditasi Puskesmas

    Wadanramil Magelang Utara Hadiri Kegiatan Re Survei Akreditasi Puskesmas
    Wadanramil 23 Magelang Utara Kapten Inf Susanto Saat Menghadiri Kegiatan Re- Akreditasi Puskesmas Magelang Utara Kota Magelang

    MAGELANG - Kapten Inf Susanto Wadanramil 23/Magelang Utara Kodim 0705/Magelang beberapa hari yang lalu menghadiri kegiatan wawancara dan telusur ke lintas sektoral untuk Re Survei dan akreditas Puskesmas Magelang Utara tahun 2023 bertempat di aula Puskesmas Magelang Utara Jln. A Yani no 244 Kelurahan Kedungsari Kecamatan Magelang Utara Kota Magelang.Kamis(21/12).

    Re-akreditasi Puskesmas bertujuan untuk memastikan bahwa fasilitas kesehatan ini terus mematuhi standar kualitas yang ditetapkan untuk meningkatkan kualitas pelayanan Puskesmas kepada masyarakat diwilayah.

    Kehadiran semua unsur muspika merupakan bentuk dukungan dalam mensukseskan penilaian Re-Akreditasi Puskesmas Magelang Utara” ungkap Kepala Puskesmas Rosydah Palupi.

    Kegiatan Wawancara dan telusur ke lintas sektoral pada kegiatan Re Survei dan akreditas Puskesmas magelang utara dihadiri antara lain nara sumber  Bambang Sugiarto SKM., M.Kes dan dr.Endri Sujati, selain itu juga hadir Camat, Wadanramil 23 Magelang Utara, Kapolsek, Kepala KUA Magelang Utara, Babinsa, Bhabinkamtibmas PLKB dan Lurah se-Kecamatan Magelang Utara.

    Dalam kegiatan Re-akreditasi Puskesmas Magelang Utara, Wadanramil 23 Magelang Utara Kapten Inf Susanto berharap, pelayanan kesehatan untuk masyarakat lebih ditingkatkan mutu kualitas pelayanan kepada masyarakat saat berobat agar mendapatkan pelayanan yang sesuai dengan standar yang telah ditetapkan, " ungkapnya.

    " Semoga dengan adanya kegiatan Re - akreditasi dan telusur Puskesmas Magelang Utara dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat di bidang Kesehatan, " pungkas Kapten Inf Susanto.

    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Sambut HUT BRI, Babinsa Bantu Bersihkan...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Bantu Warga Bersihkan Puing -Puing...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Special Response Team Bakamla RI Jalani Latihan Tahap 1
    Kapolda Jateng Dapat Dukungan Lagi untuk Maju Pilkada 2024
    Paguyuban Pembudidaya Anggrek Kecamatan Tempuran Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi di Pilgub Jawa Tengah 2024
    Kepala Desa Polengan Kecamatan Srumbung Magelang Pimpin Dukungan untuk Ahmad Luthfi di Pilkada Jateng
    Dinilai Mampu Membuat Aman dan Kondusif, Sekertariat Walubi dukung Kapolda Jateng jadi Gubernur Jateng

    Ikuti Kami