Peduli Tempat Ibadah, Kapolresta Magelang Sumbang Semen untuk Pembangunan Masjid Kebonlegi

    Peduli Tempat Ibadah, Kapolresta Magelang Sumbang Semen untuk Pembangunan Masjid Kebonlegi
    (Foto Dokumen): Pemberian bantuan berupa 50 sak semen diberikan langsung oleh Kapolresta Magelang Polda Jawa Tengah Kombes Pol Mustofa, S.I.K., M.H.

    MAGELANG - Kegiatan Safari Kamtibmas dan Jum'at Curhat, yang terus dilakukan Polresta Magelang Polda Jawa Tengah sebagai upaya efektif menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung kepada masyarakat. Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian bantuan untuk pembangunan tempat ibadah.

    Kepedulian Polresta Magelang terhadap tempat ibadah terus dilakukan, salah satunya dilakukan untuk pembangunan Masjid Baitul Muttaqin Desa Kebonlegi Kecamatan Kaliangkrik Kabupaten Magelang, Jumat (03/05/2024).

    Pemberian bantuan berupa 50 sak semen diberikan langsung oleh Kapolresta Magelang Polda Jawa Tengah Kombes Pol Mustofa, S.I.K., M.H. usai acara Safari Kamtibmas dan Jumat Curhat di masjid tersebut.

    Masjid Baitul Muttaqin Desa Kebonlegi yang baru dalam proses pembangunan tersebut merupakan masjid kebanggan masyarakat sebagai tempat ibadah umat muslim. Masjid ini terletak di pinggir jalur menuju wisata Silancur Highland yang biasa disinggahi wisatawan luar daerah yang hendak melaksanakan salat.

    “Semoga bantuan ini dapat mendukung dalam proses penyelesaian pembangunan masjid ini. Sehingga masyarakat segera memiliki masjid yang bagus, megah, aman dan nyaman untuk beribadah, ” kata Kombes Pol Mustofa.

    Bantuan diterima oleh Takmir Masjid Baitul Muttaqin Desa Kebonlegi Kyai Sriba’i disaksikan tokoh agama dan tokoh masyarakat yang hadir. Takmir masjid pun mengucapkan terimakasih atas bantuan dari Kapolresta Magelang untuk masjid tersebut.

    “Mewakili masyarakat Desa Kebonlegi kami mengucapkan terimakasih atas bantuan 50 sak semen untuk Masjid Baitul Muttaqin ini. Semoga bantuan ini dicatat sebagai amal jariyah yang pahalanya selalu mengalir, ’ ucap Kyai Sriba’i.

    Tidak lupa Kyai Sriba’i juga mendoakan Kapolresta Magelang beserta seluruh anggotanya selalu mendapat perlindungan Allah SWT dalam kehidupan dan dalam melaksanakan tugas-tugas sebagai pengemban Harkamtibmas, penegakan hukum dan melindungi, mengayomi serta melayani masyarakat.

    “Semoga Bapak Kapolres beserta jajaran dan seluruh anggotanya dilimpahi umur panjang yang berkah, kesehatan, dan dimudahkan dalam segala tugas-tugasnya, Aamiin, ” ucap Kyai Sriba’i diamini seluruh yang hadir. (Humas)

    magelang jateng
    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Masuk Bursa Cagub Jawa Tengah, Kapolda Jateng...

    Artikel Berikutnya

    Polresta Magelang Ungkap Curras di Mertoyudan,...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Warga Desa Bandarsedayu Dukung Penuh Irjen Pol Ahmad Lutfi Jadi Gubernur Jateng
    Paguyuban Petani Sayur Ngablak Siap Dukung Irjen Ahmad Lutfi Maju Pilgub Jateng 2024
    Air Sebagai Sumber Kehidupan, Satgas TMMD ke-120 Kodim 0816/Sidoarjo Bor Sumur Untuk Pertanian di Desa Penambangan
    Silaturahmi dengan Tiga Pilar, Irjen Pol Ahmad Luthfi: Ciptakan Energi Positif 
    Tingkatkan Kwalitas Prajurit, Kodim Magelang Gelar Binsiap Apwil dan Puanter

    Ikuti Kami