Gubernur Akmil Inspiratif Dalam Pembekalan Pengasuh Taruna

    Gubernur Akmil Inspiratif Dalam Pembekalan Pengasuh Taruna
    Gubernur Akademi Militer, Mayjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E Memberikan Pembekalan Kepada Pengasuh Taruna Akademi Militer Tahun Ajaran 2024, Yang Berlangsung di Gedung Leo Kailola, Magelang , Jawa Tengah, Rabu (3/12/2024).

    MAGELANG - Gubernur Akademi Militer, Mayjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E memberikan pembekalan kepada pengasuh Taruna Akademi Militer tahun ajaran 2024, dalam sebuah acara yang berlangsung di Gedung Leo Kailola, Magelang , Jawa Tengah, Rabu, 03 Januari 2024.

    Dalam arahannya, Gubernur Sidharta menyampaikan komitmen yang kuat bahwa Akademi Militer dalam menyempurnakan operasional pendidikan guna meningkatkan kualitas hasil didik setiap tahunnya.

    Pihaknya juga menekankan bahwa tuntutan kualitas dan peningkatan profesionalisme dari para pengasuh Taruna adalah suatu keharusan yang tak terelakkan.

    "Adanya pembekalan ini mampu memperkaya wawasan pengetahuan dan meningkatkan kemampuan para pengasuh Taruna sebagai para profesional yang tangguh, " ujarnya.

    Seiring selesainya pembekalan, Gubernur Sidharta menyampaikan terima kasih kepada para peserta atas loyalitas dan kesungguhan mereka.

    Ia juga memberikan apresiasi kepada penyelenggara dan pendukung kegiatan, mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras yang telah diberikan.

    Lebih lanjut, Gubernur mengajak semua pihak untuk melakukan evaluasi menyeluruh terhadap penyelenggaraan kegiatan itu, sebagai masukan berharga dan pedoman untuk pelaksanaan kegiatan yang lebih baik di masa mendatang.

    "Keberhasilan pembekalan ini menandai komitmen bersama dalam menciptakan lingkungan pendidikan yang unggul dan berkualitas di Akademi Militer, " tandanya.

    "Upaya ini terus menerus akan dilakukan untuk menjaga ekselen dan meraih prestasi lebih tinggi di masa depan, " pungkasnya.(*)

    magelang jateng akademi militer taruna
    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Dandim Magelang Hadiri Syukuran HUT Ke-67...

    Artikel Berikutnya

    Atasi Kesulitan Warga, Babinsa Bantu Perbaikan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Special Response Team Bakamla RI Jalani Latihan Tahap 1
    Kapolda Jateng Dapat Dukungan Lagi untuk Maju Pilkada 2024
    Paguyuban Pembudidaya Anggrek Kecamatan Tempuran Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi di Pilgub Jawa Tengah 2024
    Kepala Desa Polengan Kecamatan Srumbung Magelang Pimpin Dukungan untuk Ahmad Luthfi di Pilkada Jateng
    Dinilai Mampu Membuat Aman dan Kondusif, Sekertariat Walubi dukung Kapolda Jateng jadi Gubernur Jateng

    Ikuti Kami