Dandim Magelang Hadiri Syukuran HUT Ke-67 LVRI Kota dan Kabupaten Magelang

    Dandim Magelang Hadiri Syukuran HUT Ke-67 LVRI Kota dan Kabupaten Magelang
    Dandim 0705/ Magelang Letkol Inf Jarot Susanto, SH.,M.Si Bersama Kapolres Magelang Kota AKBP Herlina,S.I.K.,M.H Saat Menghadiri Tasyakuran Dalam Peringatan HUT LVRI Ke-67 di Kota Magelang

    MAGELANG - Komandan Kodim 0705/ Magelang Letkol Inf Jarot Susanto, S.H., M.Si bersama unsur pimpinan daerah menghadiri acara syukuran dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke-67 Legiun Veteran Republik Indonesia tahun 2024 yang diselenggarakan oleh LVRI Kota dan kabupaten Magelang.

    Selain pejabat Forkompinda juga nampak hadir pejabat unsur legiun veteran republik Indonesia wilayah Kota dan Kabupaten Magelang bertempat di halaman MACAB LVRI Kota dan kabupaten Magelang, Jl. RST No 60 Kota Magelang, Selasa (02/01/2024).

    Dalam memperingati hari jadi Ke-67 LVRI yang ada di wilayah Kota dan Kabupaten Magelang dengan mengambil tema " Legiun Veteran RI Siap Menyambut Pemilihan Umum Yang Aman, Sejuk, Damai Serta Tetap Terjaganya Persatuan dan Kesatuan " dengan bentuk inilah merupakan salah satu  penghormatan sekaligus untuk meningkatkan silaturahmi antar sesama pejuang legiun veteran dengan pejabat pimpinan daerah baik walikota, Dandim Magelang dan Kapolres Magelang Kota untuk saling peduli dengan sesepuh yang telah mempertahankan kemerdekaan Indonesia sampai dengan saat ini.

    Dengan adanya syukuran LVRI Kota dan Kabupaten Magelang bentuk refleksi tentang nilai - nilai kejuangan Veteran untuk selalu ditularkan kepada generasi penerus bangsa di masa yang mendatang.

    Walikota Magelang dr. Muchamad Nur Aziz, S.Sp., PD., KGH., FINASIM dalam sambutannya mengatakan, hari ini kita hadir bersama - sama di tempat yang baik ini dalam rangka peringatan ke-67 LVRI di wilayah Kota dan Kabupaten Magelang.

    " Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Magelang mengucapkan selamat hari jadi Ke-67 Legiun Veteran Republik Indonesia. Teriring do'a serta harapan agar para legiun tetap solid terus terjaga eksistensinya sebagai benteng dan penjaga api semangat patriotisme guna mengawal NKRI, " terang Walikota Magelang.

    Masih dikatakan Muchamad Nur Aziz, masih dalam suasana tahun baru saya mengucapkan selamat tahun baru 2024, semoga kesehatan, rejeki dan keberkahan senantiasa untuk bapak ibu sekalian.

    " Sekali lagi kami beserta segenap jajaran Forkompinda terus memberikan dan mengiringi doa terbaik untuk para LVRI Kota maupun Kabupaten Magelang dalam memperingati HUT ke-67 yang semakin kompak dan saling menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, " tutupnya.

    Ditempat yang sama, Mayor ( Purn) Ulis Ading Asluqi selaku Ketua Panitia HUT LVRI ke-67 Kota dan Kabupaten Magelang menyampaikan, terima kasih kepada seluruh undangan dan anggota LVRI serta PEPERI yang hadir dalam kegiatan memperingati HUT LVRI. Tak lupa kami sampaikan atas kehadiran pejabat Forkompinda Kota Magelang dalam rangka hari ulang tahun ke-67 di MACAB LVRI Kota Magelang, " ungkap Ulis Ading Asluqi.

    Lanjut Ketua Panitia, kehadiran bapak Walikota bersama bapak Dandim Magelang dan Ibu Kapolres Magelang Kota sangat menjadikan kami lebih semangat dalam menciptakan kebersamaan antara anggota legiun veteran Kota dan Kabupaten Magelang. 

    " Dengan peringatan LVRI ke-67 kami siap memberikan kontribusi yang terbaik bagi bangsa dan akan melanjutkan nilai - nilai kejuangan 1945 serta akan menularkan semangat kepada generasi penerus bangsa yang memiliki kebangsaan yang lebih kuat, " pungkasnya.

    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Dandim Bersama Forkopimda Kota Magelang...

    Artikel Berikutnya

    Gubernur Akmil Inspiratif Dalam Pembekalan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Special Response Team Bakamla RI Jalani Latihan Tahap 1
    Kapolda Jateng Dapat Dukungan Lagi untuk Maju Pilkada 2024
    Paguyuban Pembudidaya Anggrek Kecamatan Tempuran Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi di Pilgub Jawa Tengah 2024
    Kepala Desa Polengan Kecamatan Srumbung Magelang Pimpin Dukungan untuk Ahmad Luthfi di Pilkada Jateng
    Dinilai Mampu Membuat Aman dan Kondusif, Sekertariat Walubi dukung Kapolda Jateng jadi Gubernur Jateng

    Ikuti Kami