Bakti Sosial Kodim 0705/ Magelang Bagikan 100 Paket Sembako

    Bakti Sosial Kodim 0705/ Magelang Bagikan 100 Paket Sembako
    Dandim Magelang Letkol Inf Jarot Susanto, SH.,M.Si Secara Simbolis Memberikan Bantuan Paket Sembako Kepada Perwakilan Veteran Bertempat di Warung NKRI Kodim 0705/ Magelang

    MAGELANG - Kodim 0705/ Magelang menggelar kegiatan Bakti Sosial dengan menghadirkan para Veteran, Warakawuri, anak yatim-piatu dan warga masyarakat yang kurang mampu dengan memberikan santunan dan paket sembako dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke-78 bertempat di Warung NKRI Kodim 0705/ Magelang Jln. RST No 1 Kota Magelang, Kamis(14/12).

    Kegiatan bakti sosial tersebut merupakan berbagai rangkaian dalam menyambut Hari Juang TNI AD ke-78 tahun 2023, salah satunya pemberian paket sembako sebagai bentuk kepedulian terhadap Veteran, Warakawuri, anak yatim-piatu dan masyarakat yang kurang mampu.

    Hari juang TNI AD tahun ini dengan mengambil Tema " TNI AD Maju Bersama Rakyat" merupakan wujud kecintaan kepada para pejuang kemerdekaan dalam hal ini Veteran, dan juga kepedulian kepada Warakawuri maupun anak yatim-piatu serta warga masyarakat yang kurang mampu, sehingga kepedulian dengan sentuhan dalam bakti sosial sebagai bentuk pendekatan secara langsung dengan keluarga besar Warakawuri, Veteran maupun masyarakat.

    Pasiter Kodim 0705/ Magelang Kapten Kav Sriyanto menyampaikan kegiatan bakti sosial ini diharapkan dapat menyentuh hati serta memberikan perhatian khusus Kodim Magelang untuk saling berbagi.

    " Jangan dilihat isinya namun wujud kepedulian Kodim Magelang dalam mewujudkan perhatian terhadap keluarga besar Veteran, Warakawuri, anak yatim-piatu serta warga masyarakat yang kurang mampu, " terang Pasiter.

    Ditempat yang sama, Dandim Magelang Letkol Inf Jarot Susanto mengatakan, terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir di Warung NKRI Kodim 0705/ Magelang untuk meningkatkan silaturahmi dengan para Veteran, Warakawuri maupun warga masyarakat di wilayah Magelang, " ungkapnya.

    Dandim menambahkan pemberian santunan ini merupakan salah satu bentuk jalinan tali asih, perhatian kita ( TNI) pada Veteran, Warakawuri yang telah berjuang untuk merebut serta mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) sampai saat ini. Tujuan kami tidak lain untuk mempererat hubungan silaturahmi dan meningkatkan komunikasi serta persaudaraan dengan satu tekad untuk menjadi sebuah ikatan keluarga besar Kodim Magelang yang harus dan tetap dijaga dengan baik.

    Bentuk pemberian 100 paket sembako dan santunan masing - masing, diberikan kepada lima Veteran, tiga Warakawuri, dua puluh tiga warga masyarakat kurang mampu dan tujuh puluh kepada anak yatim-piatu di wilayah Magelang.

    Penyerahan bantuan paket sembako diawali oleh Dandim Magelang Letkol Inf Jarot Susanto,  
    dilanjutkan oleh Wakil Ketua Persit KCK Cabang XXV Kodim Magelang Ny. Yeny Joko Nugroho dilanjutkan sesi foto bersama.

    Pada pelaksanaan kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke-78 tahun 2023 di wilayah Kodim Magelang dalam keadaan lancar dan tertib.

    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Sambut Hari Juang TNI AD, Kodim 0705/Magelang...

    Artikel Berikutnya

    Hari Juang TNI -AD ke-78, Kodim 0705/ Magelang...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Special Response Team Bakamla RI Jalani Latihan Tahap 1
    Kapolda Jateng Dapat Dukungan Lagi untuk Maju Pilkada 2024
    Paguyuban Pembudidaya Anggrek Kecamatan Tempuran Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi di Pilgub Jawa Tengah 2024
    Kepala Desa Polengan Kecamatan Srumbung Magelang Pimpin Dukungan untuk Ahmad Luthfi di Pilkada Jateng
    Hence Mandagi: Revisi UU Penyiaran dan Maling Ayam

    Ikuti Kami