Babinsa Koramil Magelang Tengah Hadiri RKPD

    Babinsa Koramil Magelang Tengah Hadiri RKPD

    MAGELANG - Serka Mujiono Babinsa Koramil 01/Magelang Tengah Kodim 0705/Magelang menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun Anggaran 2025 Kelurahan Kemirirejo, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang. Rabu (07/02) kemarin.

    Sebagaimana disampaikan oleh Mujiono, Musrenbang atau Musyawarah Rencana Pembangunan Desa yang memang sudah terprogram oleh Pemerintah Desa melibatkan kerja sama antara warga dan pemangku kepentingan demi terciptanya suatu kemajuan melalui pembangunan Desa tersebut 

    Melalui kegiatan seperti ini Babinsa optimis bahwa dengan dilaksanakannya kegiatan ini akan mampu menjalin kesepahaman antara warga dengan Pemerintah Kecamatan, Desa, dinas-dinas terkait yang berada di Kota Magelang termasuk TNI-Polri untuk bersama-sama membangun desa untuk kepentingan kemajuan warganya.

    Dalam kesempatan ini, Babinsa yang turut hadir mengucapkan terima kasih kepada perangkat Kecamatan dan dinas terkait serta seluruh elemen masyarakat yang hadir, sehingga kegiatan Musrenbang ini bisa berlangsung dengan aman, tertib dan lancar. 

    “Melalui Musrenbang ini, kita semua berharap dapat menghasilkan kesepakatan yang nantinya akan membuat desa ini lebih maju, sejahtera dan lebih harmonis, ” ucapnya.

    Ditegaskan lagi, sebagai Babinsa TNI AD pada umumnya, dirinya selalu siap membangun sinergitas dengan perangkat Kecamatan maupun Desa serta elemen masyarakat lainnya.

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Magelang Tengah Praditya Dedy Haryanto, Kabag Pemerintah Kota Magelan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Baperinda, Disperkim, Satpol-PP, Dinsos, Dishub, Disporapar, Dinkes, DPUPR, Disnaker, Disdikbud, Disperindag, Ketua LPM, LKM RT RW dan Kelompok PKK Kelurahan Kemirirejo beserta tamu undangan yang lainnya.


    Pen0705/R01

    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Pererat Sinergitas, Babinsa Koramil Magelang...

    Artikel Berikutnya

    Kibarkan Bendera, Milenial Tani Merdeka...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Special Response Team Bakamla RI Jalani Latihan Tahap 1
    Kapolda Jateng Dapat Dukungan Lagi untuk Maju Pilkada 2024
    Paguyuban Pembudidaya Anggrek Kecamatan Tempuran Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi di Pilgub Jawa Tengah 2024
    Kepala Desa Polengan Kecamatan Srumbung Magelang Pimpin Dukungan untuk Ahmad Luthfi di Pilkada Jateng
    Dinilai Mampu Membuat Aman dan Kondusif, Sekertariat Walubi dukung Kapolda Jateng jadi Gubernur Jateng

    Ikuti Kami