Kibarkan Bendera, Milenial Tani Merdeka Jateng Deklarasi Menangkan Prabowo - Gibran

    Kibarkan Bendera, Milenial Tani Merdeka Jateng Deklarasi Menangkan Prabowo - Gibran
    (Foto Dokumen) : Milenial Tani Merdeka Provinsi Jawa Tengah Mendeklarasikan Dukungan Kepada Pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka Sebagai Capres - Cawapres Pada Pemilu 2024, Kamis (8/2/2024) Pagi. 

    MAGELANG - Milenial Tani Merdeka Provinsi Jawa Tengah mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka sebagai Capres - Cawapres pada Pemilu 2024.

    Deklarasi berlangsung di Posko Pendowo 08 Jateng - DIY, Bojong Wetan, Kecamatan Mungkid, Kabupaten Magelang dan dipimpin langsung oleh Ketua Milenial Tani Merdeka Jawa Tengah, Asih Rahayu.

    "Pak Prabowo dan Gibran punya komitmen penuh pada petani, nelayan maupun masyarakat yang bekerja di sektor ketahanan pangan. Pemikiran beliau sejalan dengan program Kelompok Milenial Tani Merdeka Jateng, " kata Ketua Asih Rahayu di sela deklarasi dukungan Prabowo - Gibran, Kamis (8/2/2024) pagi. 

    Dikemukakan Asih Rahayu, upaya Prabowo dan Gibran ingin menjadi pemimpin di negeri ini karena yang ada dalam pemikirannya bagaimana Bangsa Indonesia maju sejajar dengan bangsa lain. Dan, kuat dalam segala hal yakni SDM, ketahanan pangannya maupun ekonominya sehingga bangsa ini maju, sejahtera dan tangguh. 

    "Nah, bicara dengan program Prabowo - Gibran, yang ingin menyejahterakan petani, nelayan dan pekerja di sektor ketahanan pangan, kami dari. Milenial Tani Merdeka ingin memberdayakan generasi muda atau Gen-Z agar bisa fokus pada sektor ketahanan pangan ini, " ujar Asih Rahayu. 

    Ditambahkan oleh Asih Rahayu, acara deklarasi tersebut dihadiri oleh Ketua Umum Pendowo 08 Jateng - DIY dan Ketua DPC Tani Merdeka Kabupaten Magelang, Gus Imam Susanto dan pengurus inti. Sementara itu, peserta yang hadir dalam deklarasi sebanyak 150 orang.

    Sementara itu, Gus Imam Susanto mengapresiasi dan berterima kasih kepada kelompok Milenial Tani Merdeka yang telah mendukung paslon nomor 02. Artinya, pihaknya bersama seluruh kekuatan Milenial Tani Merdeka, Pendowo 08 dan DPC Tani Merdeka Kabupaten Magelang berupaya bagaimana agar Prabowo - Gibran menang satu putaran. 

    Usai deklarasi, peserta langsung menggelar konvoi santun ramah dan tertib lalulintas dan tanpa knalpot brong. Konvoi melalui rute dari Bojong Wetan, Blabak, Mertoyudan, sampai Bandongan dan balik arah masuk Alun-Alun Kota Magelang hingga kembali ke Muntilan dan finish Posko Pendowo 08 Bojong Wetan. (*) 

    magelang jateng pendowo 08 melinal tani merdeka pemilu 2024 ketahanan pangan deklarasi prabowo - gibran capres - cawapres magelang jateng pendowo 08 melinal tani merdeka pemilu 2024 ketahanan pangan deklarasi prabowo - gibran capres - cawapres magelang jateng pendowo 08 melinal tani merdeka pemilu 2024 ketahanan pangan deklarasi prabowo - gibran capres - cawapres
    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Koramil Magelang Tengah Hadiri RKPD

    Artikel Berikutnya

    Pererat Hubungan Dengan Masyarakat, Danramil...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Warga Desa Bandarsedayu Dukung Penuh Irjen Pol Ahmad Lutfi Jadi Gubernur Jateng
    Paguyuban Petani Sayur Ngablak Siap Dukung Irjen Ahmad Lutfi Maju Pilgub Jateng 2024
    Air Sebagai Sumber Kehidupan, Satgas TMMD ke-120 Kodim 0816/Sidoarjo Bor Sumur Untuk Pertanian di Desa Penambangan
    Silaturahmi dengan Tiga Pilar, Irjen Pol Ahmad Luthfi: Ciptakan Energi Positif 
    Tingkatkan Kwalitas Prajurit, Kodim Magelang Gelar Binsiap Apwil dan Puanter

    Ikuti Kami