Babinsa Hadiri Pertemuan Rutin Sub PPKBD Kelurahan Kramat Utara

    Babinsa Hadiri Pertemuan Rutin Sub PPKBD Kelurahan Kramat Utara
    Serda Syaban menghadiri pertemuan rutin Sub PPKBD di Kelurahan Magelang Utara

    MAGELANG - Babinsa Koramil 23/Magelang Utara Kelurahan Kramat Utara Serda Syaban melaksanakan kegiatan pertemuan rutin Sub PPKBD yg dilaksanakan di ruang perpustakaan Kelurahan Kramat Utara Kecamatan Magelang Utara Kota Magelang, Senin(11/12/2023).

    Acara dihadiri kepala PLKB Kelurahan Kramat Utara Subiyatno, Kasi PM Kramat Utara Eny Riyantini, pihak Puskesmas Magelang Utara Sholekah, Kader Sub PPKBD serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

    Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan monitoring dan evaluasi program kerja Kader Sub PPKBD Kelurahan Kramat Utara. Kader Sub PPKBD adalah kader desa yang mempunyai tugas membantu tersebarnya informasi KB ke masyarakat dan membantu dalam menciptakan pembangunan keluarga sejahtera. Kegiatan ini sangat membantu program pemerintah dalam upaya mengatur laju pertumbuhan jumlah penduduk.

    Dalam sambutannya, Subiyanto selaku penyuluh KB Kecamatan Magelang Utara memberikan apresiasi terhadap kinerja kader PPKBD dan Sub PPKBD selama ini. Beliau berharap seluruh kader bisa memaksimalkan potensi yang ada sehingga hasil yang akan dicapai dapat optimal.

    Sementara Serda Syaban dalam kesempatan yang sama turut membenarkan bahwa kegiatan program kerja Kader Sub PPKBD Kelurahan Kramat Utara selama ini sudah berjalan cukup baik. Babinsa sebagai perpanjangan tangan Koramil akan terus berupaya mendukung setiap kegiatan positif yang ada di wilayah binaannya.

    "Sebagai Babinsa tentu kami akan terus hadir diwilayah, selain memastikan kondisi wilayah selalu aman dan kodusif, kita juga akan berupaya mendukung kegiatan-kegiatan yang positif, " ungkap Syaban.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Candisari Bersama Warga Bergotong-royong...

    Artikel Berikutnya

    Antusias, Siswa Siswi MI Dilatih Babinsa

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polemik Internal PWI: Ketua Umum PWI Pusat Layangkan Surat Teguran kepada Dewan Kehormatan
    Melihat Kondisi Prajurit, Panglima TNI didampingi Pangdam XVII/Cenderawasih Kunjungi Mayonif R 755/Yalet
    Satgasla Jaga Perairan Atas Dan Dalam Laut Pulau Dewata Bali
    Dewan Penasehat PWI Pusat Kirim Surat Teguran kepada Ketua Umum PWI Pusat
    Berhasil Bawa Jawa Tengah Aman dan Kudusif, Tokoh Masyarakat Mertoyudan Dukung Irjen Pol Ahmad Lutfi Maju Cagub Jateng

    Ikuti Kami