Tokoh Pemuda Desa Gondang Mungkid Magelang Dukung Kapolda Jateng Maju Pilgub Jateng 2024

    Tokoh Pemuda Desa Gondang Mungkid Magelang Dukung Kapolda Jateng Maju Pilgub Jateng 2024
    (Foto Dokumen): Tokoh Pemuda Desa Gondang, Kecamatan Mungkid, Kabupaten Magelang, Saudara Yoga Mendukung Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi Maju di Bursa Cagub Jateng 2024.

    MAGELANG - Dukungan terhadap Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Ahmad Luthfi untuk maju dalam kontetasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jateng 2024 terus bermunculan, tak terkecuali dari Tokoh Pemuda Desa Gondang, Kecamatan Mungkid, Kabupaten Magelang, Saudara Yoga.  

    Yoga telah menyatakan dukungan terhadap Kapolda Jateng. Menurut dia Irjen Pol Ahmad Luthfi sudah dikenal masyarakat secara luas. Ahmad Luthfi juga dikenal baik di kalangan masyarakat. 

    "Saya mengapresiasi Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi untuk menjadi Calon Gubernur Jateng dan saya akan mesosialisasikan kepada masyarakat khususnya Kecamatan Mungkid, " katanya, Senin 22 April 2024.

    Irjen Pol Ahmad Luthfi telah menghabiskan sebagian besar masa dinasnya di Wilayah Polda Jateng. Mulai dari Kapolres Batang pada tahun 2008, Wadirintelkam Polda Jateng pada tahun 2010, Wakapolresta Surakarta pada tahun 2011, Kapolresta Surakarta pada tahun 2015, hingga menjadi Wakapolda Jateng pada tahun 2018.

    "Kini dirinya menjabat sebagai Kapolda jateng dari tahun 2020 hingga Sekarang. Dengan amanah sebagai Kapolda Jateng selama hampir empat tahun, Irjen Pol Ahmad Luthfi telah membuktikan dirinya sebagai pemimpin yang dipercayai dalam menjaga stabilitas dan keamanan Jawa Tengah, " ujarnya.

    "Kepribadian tegas, santun, dan ramah dekat dengan berbagai tokoh agama dan elemen masyarakat membuat Luthfi menjadi sosok yang disegani dan dikenal luas, " pungkasnya.

    magelang jateng pilgub jateng 2024
    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Masuk Bursa Cagub Jateng 2024, Ketua Cabang...

    Artikel Berikutnya

    Irjen Pol Ahmad Luthfi Dapat Dukungan dari...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polemik Internal PWI: Ketua Umum PWI Pusat Layangkan Surat Teguran kepada Dewan Kehormatan
    Melihat Kondisi Prajurit, Panglima TNI didampingi Pangdam XVII/Cenderawasih Kunjungi Mayonif R 755/Yalet
    Satgasla Jaga Perairan Atas Dan Dalam Laut Pulau Dewata Bali
    Dewan Penasehat PWI Pusat Kirim Surat Teguran kepada Ketua Umum PWI Pusat
    Berhasil Bawa Jawa Tengah Aman dan Kudusif, Tokoh Masyarakat Mertoyudan Dukung Irjen Pol Ahmad Lutfi Maju Cagub Jateng

    Ikuti Kami