Temu Kangen Jalin Silaturahmi Keluarga Besar Ampuh 292 Jateng dan DIY

    Temu Kangen Jalin Silaturahmi Keluarga Besar Ampuh 292 Jateng dan DIY
    Ketua Ampuh 292 Jateng dan DIY Letkol Cpl Yoyok Prasetyo Saat Memotong Tumpeng dan Kue Ulang Tahun Ke-32 Pengabdian Alumni Milsuk Sepuluh Diberikan Kepada Perwakilan Anggota Alumni Yang Termuda Bertempat di Aula Balkondes Ngargogondo Kecamatan Borobudur

    MAGELANG - Alumni Milsuk Sepuluh ( Ampuh) angkatan 292 menggelar temu kangen dan silaturahmi bertempat di Balkondes Ngargogondo Jln. Malangan raya, Karang bawang Desa Ngargogondo Kecamatan Borobudur Kabupaten Magelang, Minggu ( 25/02).

    Kegiatan temu kangen tersebut sekaligus untuk menjaga kebersamaan dan kekompakan setiap anggota alumni Milsuk Sepuluh 292 Ampuh dalam mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antar setiap Prajurit dalam pengabdian ke-32 tahun kepada negara dan bangsa Indonesia.

    Kegiatan diawali dengan absensi kehadiran peserta alumni Milsuk dilanjutkan dengan jalan sehat mengitari jalan dengan jarak tempuh 3 kilometer start dari depan halaman Balkondes Ngargogondo dan kembali di depan pintu masuk Balkondes Ngargogondo, dilanjutkan acara inti dengan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun Ampuh Pengabdian ke - 32 tahun serta diakhiri dengan sesi foto bersama.

    Acara temu kangen Alumni Milsuk 292 di gagas dan dibentuk dari berbagai angkatan Ampuh berbagai wilayah yang ada di wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta  untuk menyatukan tekad dalam meningkatkan semangat dan sinergitas kerja disetiap Alumni Milsuk Sepuluh Ampuh angkatan 292.

    Ketua Ampuh 292 Jateng dan DIY Letkol Cpl Yoyok Prasetyo dalam sambutannya menyampaikan, kepada bapak dan ibu keluarga besar Ampuh, selamat datang di kawasan wisata Borobudur tepatnya di Balkondes Ngargogondo Kecamatan Borobudur untuk meningkatkan silaturahmi serta menjaga tali persaudaraan dengan keluarga besar Ampuh dalam pengabdian ke - 32 tahun yang telah kita lakukan dalam bertugas mengabdi kepada negara dan bangsa, " terang Ketua Ampuh 292.

    Wujud kebersamaan sesama rekan angkatan Alumni Milsuk Sepuluh 292 Ampuh dan keluarga besar dapat dilihat dari kehadiran keluarga besar di tempat ini dengan satu tujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dan sekaligus acara temu kangen beserta keluarganya tanpa suatu aral rintangan apapun.

    " Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh rekan seangkatan dan keluarga besar Ampuh wilayah Jateng dan DIY  yang hari ini dapat bersilaturahmi guna  mempererat tali persaudaraan"Ungkapnya.

    Lebih lanjut Letkol Cpl Yoyok Prasetyo menyampaikan, saya selaku ketua Ampuh di Magelang atas dukungannya baik materi maupun spiritual dari rekan-rekan semuanya, sehingga kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan aman dan lancar. Mohon maaf apabila dalam penyajian kami bila ada kekurangan mohon dimaafkan " Pungkas Letkol Cpl Yoyok Prasetyo.

    Ditempat yang sama Ketua Panitia penyelenggara Letkol Caj Senardi, menyampaikan pertama - tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT karena hari ini kita dapat berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga besar Ampuh.Saya selaku pribadi mengucapkan terima kasih atas seluruh panitia yang sudah mempersiapkan tempat maupun supportnya sehingga acara reuni ini dapat berjalan dengan lancar, " tutur Letkol Caj Senardi.

    Lebih lanjut dikatakan Letkol Caj Senardi, tujuan kita hadir disini jauh maupun dekat tidak menjadi persoalan, karena niat kita semua untuk menjalin silaturahmi dan kita semua bersaudara, seangkatan.

    " Kesempatan yang baik keluarga besar Ampuh tidak membedakan baik  pangkat maupun jabatan dengan satu tujuan untuk bersilaturahmi, " Pungkasnya.

    Selanjutnya kami mengucapkan terima kasih kepada rekan - rekan yang jauh - jauh dari luar daerah yang ikut hadir ditengah-tengah acara ini dengan satu tekad serta tujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antar angkatan Alumni Milsuk Sepuluh 292 Ampuh, "Pungkas Letkol Caj Senardi.

    Seusai acara temu kangen alumni Milsuk Sepuluh 292 Ampuh di Balkondes Ngargogondo Kecamatan Borobudur dilanjutkan kegiatan sosial yaitu menjenguk satu almamater dan seangkatan yang sedang sakit di wilayah Kabupaten Magelang.

    Bentuk inilah wujud kebersamaan dan kekompakan baik suka maupun duka yang bertujuan untuk menambah kesolidan dan kekompakan antar keluarga besar Milsuk Sepuluh 292 Ampuh wilayah Jateng dan DIY.

    Pen: 0705/ Mgl.

    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Bina Kekeluargaan dan Persaudaraan, Melalui...

    Artikel Berikutnya

    Peringati HUT Ke-78 Persit, Kodim Magelang...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Warga Desa Bandarsedayu Dukung Penuh Irjen Pol Ahmad Lutfi Jadi Gubernur Jateng
    Paguyuban Petani Sayur Ngablak Siap Dukung Irjen Ahmad Lutfi Maju Pilgub Jateng 2024
    Air Sebagai Sumber Kehidupan, Satgas TMMD ke-120 Kodim 0816/Sidoarjo Bor Sumur Untuk Pertanian di Desa Penambangan
    Silaturahmi dengan Tiga Pilar, Irjen Pol Ahmad Luthfi: Ciptakan Energi Positif 
    Tingkatkan Kwalitas Prajurit, Kodim Magelang Gelar Binsiap Apwil dan Puanter

    Ikuti Kami