Suasana Haru Iringi Pelepasan Anggota Purna Tugas

    Suasana Haru Iringi Pelepasan Anggota Purna Tugas
    Purna tugas, Serma purn Suripto dapat penghargaan dari Danramil

    MAGELANG - Suasana haru di Aula Makoramil 04/Windusari, Kabupaten Magelang sangat terasa saat pelepasan anggotanya Serma (Purn) Suripto yang telah lama mengabdi di Koramil 04/Windusari Kodim 0705/ Magelang hingga memasuki pensiun/purna tugasnya. Sabtu (06/01/2024).

    Danramil 04/Windusari Kapten Inf Winarya menyampaikan, selaku Komandan Koramil beserta istri mengucapkan banyak terimakasih atas loyalitas, dedikasi dan peran sertanya selama bertugas bersama di Koramil 04/Windusari Kodim 0705/Magelang.

    “Serma (Purn) Suripto telah lama dinas di Koramil 04/Windusari dan kita bisa melihat dalam kedinasan sampai purna tugas dengan baik, ini merupakan prestasi yang harus ditiru oleh segenap anggota Koramil Windusari lainnya, ” kata Danramil.

    Masih dalam kesempatan yang sama, Winarya menambahkan, pensiun merupakan masa yang akan dilalui oleh setiap pegawai, baik TNI maupun PNS. Setiap anggota pasti akan mengalami masanya, ada pertemuan pasti ada pula perpisahan, ada yang masuk pasti ada pula yang keluar.

    “Untuk itu, saya berharap, silaturrahmi yang telah terjalin selama ini tidak terputus walaupun kini Serma (Purn) Suripto beserta keluarga kembali ke masyarakat, namun saya berharap tetap terjalin hubungan kekeluargaan dan silaturahmi yang baik, serta saya juga berharap setelah kembali ke masyarakat dapat memberi contoh yang baik kepada masyarakat sehingga TNI semakin di cintai rakyat, ” tuturnya.

    Sementara itu Serma (Purn) Suripto menyampaikan kesan maupun pesan sekaligus mohon pamit dan mohon maaf kepada Danramil dan anggota semua atas kesalahan selama berdinas.

    Suripto juga berharap setelah mengakhiri masa kedinasan ini silahturahmi tetap terjaga baik dengan Keluarga Besar Kodim 0705/Magelang terutama dengan Koramil 04/Windusari.

    "Kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Komandan Koramil 04/Windusari atas bimbingannya selama kami bertugas dan bergabung bersama sama melaksanakan tugas. Alhamdulillah semua kegiatan selama ini dapat kita lalui bersama dengan semangat, kompak dan solid hingga saat ini tiba masanya kami untuk pamit diri dari kedinasan sebagai prajurit TNI AD dan kembali ke masyarakat, " pungkasnya.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Ajak Warga Bertoleransi Dan Jaga...

    Artikel Berikutnya

    Kompak, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Patroli...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Special Response Team Bakamla RI Jalani Latihan Tahap 1
    Kapolda Jateng Dapat Dukungan Lagi untuk Maju Pilkada 2024
    Paguyuban Pembudidaya Anggrek Kecamatan Tempuran Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi di Pilgub Jawa Tengah 2024
    Kepala Desa Polengan Kecamatan Srumbung Magelang Pimpin Dukungan untuk Ahmad Luthfi di Pilkada Jateng
    Hence Mandagi: Revisi UU Penyiaran dan Maling Ayam

    Ikuti Kami