Siraman Rohani, Kodim 0705/ Magelang Bersholawat

    Siraman Rohani, Kodim 0705/ Magelang Bersholawat
    Dandim Magelang Letkol Inf Jarot Susanto,S.H.,M.Si Bersama Habib Muhsin Bin Abdul Qadir Al 'Aydrus Saat Memimpin Kodim Bersholawat Bertempat di Gedung Prajurit Magelang

    MAGELANG - Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan Kodim 0705/Magelang gelar sholawat bersama Habib Muhsin bin Abdul Qodir Al Alaydrus yang diikuti seluruh anggota Kodim dan Persit Cabang XXV Dim 0705/Magelang Rem 072/ Pamungkas, Senin (08/01).

    Hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Kodim 0705/Magelang Letkol Inf Jarot Susanto, S.H., M.Si, Kepala Staf Kodim (Kasdim) mayor Inf Joko Nugroho, Habib Muhsin beserta santri, seluruh Perwira Staf dan Danramil serta anggota maupun Persit.

    Dalam sambutan singkatnya Komandan Kodim mengucapkan terimakasih atas kehadiran Habib Muhsin beserta para santri dalam rangka Kodim Bersholawat. "Terimakasih Habib atas kerawuhanya (kehadirannya), semoga dengan bersholawat hati kita senantiasa diberikan ketenangan dan kedamaian, keluarga kita diberikan kesehatan dan kekuatan, " tuturnya.

    Masih kata Dandim, Sholawat ini merupakan bentuk cinta kita kepada Nabi Muhammad SAW. Semoga dengan kegiatan Kodim bersholawat kita selalu diberi kesehatan, panjang umur, diberi kemudahan dan kelancaran dalam menggemban tugas pengabdian kepada bangsa dan negara.

    "Sekali lagi terima kasih banyak kepada Habib dan rombongan yang sudah berkenan hadir, semoga dengan sholawat kita semua diberikan keberkahan dan keridloan oleh Allah SWT, " pungkas Dandim.

    Sementara Habib Muhsin dalam kesempatan yang sama menyampaikan kegiatan sholawat bersama seperti ini merupakan kegiatan yang sangat baik untuk memupuk kecintaan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW. 

    "Ini kegiatan yang sangat positif, semoga dengan berkah sholawat ini Kodim Magelang selalu diberi kelancaran dalam melaksanakan tugas serta semakin di cintai oleh rakyat, " imbuhnya.

    Usai sambutan kegiatan dilanjutkan sholawat bersama dan pemberian ijazah berupa kopiah dan sorban dari Habib Muhsin kepada Komandan Kodim Magelang dan diakhiri dengan do'a.

    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Pastikan Tak Langgar Aturan Berkendara,...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Ajak Warga Bertoleransi Dan Jaga...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Special Response Team Bakamla RI Jalani Latihan Tahap 1
    Kapolda Jateng Dapat Dukungan Lagi untuk Maju Pilkada 2024
    Paguyuban Pembudidaya Anggrek Kecamatan Tempuran Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi di Pilgub Jawa Tengah 2024
    Kepala Desa Polengan Kecamatan Srumbung Magelang Pimpin Dukungan untuk Ahmad Luthfi di Pilkada Jateng
    Hence Mandagi: Revisi UU Penyiaran dan Maling Ayam

    Ikuti Kami