Persit Kodim Magelang Bagi-Bagi Sembako Gratis

    Persit Kodim Magelang Bagi-Bagi Sembako Gratis
    Ketua Persit KCK Cabang XXV Kodim 0705/Magelang Ny Silvy Jarot Susanto Membagikan Sembako kepada tukang becak

    MAGELANG - Persatuan Istri Tentara Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) Cabang XXV Kodim 0705/Magelang menggelar kegiatan sosial berupa pembagian Sembako dan Takjil gratis kepada tukang becak dan warga Kampung Gumuk sepiring Kelurahan Tidar Utara Kecamatan Magelang Selatan, Senin (01/04).

    Aksi bagi-bagi Sembako dan Takjil yang dilaksanakan oleh anggota Persit tersebut dalam rangka menyambut HUT Persit yang ke 78. Selain membagikan Sembako gratis untuk abang-abang becak diwilayah Magelang, Persit juga membagikan Sembako kepada warga Kampung pemulung atau tepatnya di Kampung Gumuk sepiring Kelurahan Tidar Utara.

    Selain itu Persit Kodim Magelang juga melaksanakan anjangsana menjenguk anggota yang sakit, memberikan tali asih dan bingkisan lebaran untuk para warakawuri Kodim Magelang yang di laksanakan di Gedung Prajurut Kodim Magelang.

    Dalam kesempatan tersebut Ketua Persit Cabang XXV Ny Silvy Jarot Susanto mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud syukur Persit Magelang yang mana diusianya yang ke 78 kali ini masih diberikan kekuatan dan semangat dalam mendukung tugas suami sebagai abdi negara.

    "Jangan dilihat besar kecilnya, tapi kegiatan ini tulus untuk berbagi kebahagiaan dari Persit Magelang kepada sesama, para tukang becak dan warga kurang mampu, " ungkapnya.

    Ny Silvy juga berharap dengan kegiatan tersebut kiranya dapat sedikit meringankan beban masyarakat kurang mampu yang pastinya untuk kebutuhan sehari-hari semakin meningkat, apalagi jelang menyambut hari raya Idul Fitri 1445 H tahun ini.

    "Semoga Allah SWT ridlo dengan apa yang kita lakukan hari ini, sehingga menjadikan keberkahan bagi kita semua, " pungkasnya.

    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Koramil 17/Salam Dampingi Penyaluran...

    Artikel Berikutnya

    Jaga Kondusivitas Wilayah dan Stabilitas...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Warga Desa Bandarsedayu Dukung Penuh Irjen Pol Ahmad Lutfi Jadi Gubernur Jateng
    Paguyuban Petani Sayur Ngablak Siap Dukung Irjen Ahmad Lutfi Maju Pilgub Jateng 2024
    Air Sebagai Sumber Kehidupan, Satgas TMMD ke-120 Kodim 0816/Sidoarjo Bor Sumur Untuk Pertanian di Desa Penambangan
    Silaturahmi dengan Tiga Pilar, Irjen Pol Ahmad Luthfi: Ciptakan Energi Positif 
    Tingkatkan Kwalitas Prajurit, Kodim Magelang Gelar Binsiap Apwil dan Puanter

    Ikuti Kami