Peduli Tempat Ibadah, Kapolresta Magelang Salurkan 50 Sak Semen di Masjid Nur Iman 

    Peduli Tempat Ibadah, Kapolresta Magelang Salurkan 50 Sak Semen di Masjid Nur Iman 
    (Foto Istimewa): Kapolresta Magelang Kombes Pol Mustofa, S.I.K., Kasat Binmas AKP Anas Syarifuddin, S.H Melaksanakan Kegiatan Peduli Tempat Ibadah di Masjid Nur Iman, Dusun Nabi, Desa Gulon, Kecamatan Salam Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Jum'at (22/03/2024).

    MAGELANG- Mewakili Kapolresta Magelang Kombes Pol Mustofa, S.I.K., Kasat Binmas AKP Anas Syarifuddin, S.H melaksanakan kegiatan peduli tempat ibadah di Masjid Nur Iman, Dusun Nabi, Desa Gulon, Kecamatan Salam, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Jum'at (22/03/2024).

    Dalam acara tersebut, Kapolresta Magelang Kombes Pol Mustofa, S.I.K., M.H menyalurkan bantuan kepada pengurus masjid berupa 50 sak semen yang diserahkan langsung oleh Kasat Binmas Polresta Magelang serta diterima oleh Pengurus/ Takmir Masjid Nur Iman Kiyai Ishadi.

    Dalam keterangannya usai kegiatan, Kapolresta Magelang Kombes Pol Mustofa, S.I.K, M.H melalui Kasat Binmas AKP Anas Syarifuddin, S.H mengatakan, kegiatan peduli tempat ibadah itu merupakan salah satu program unggulan Kapolresta Magelang dalam rangka menjaga dan membina silaturrahmi antara masyarakat dengan kepolisian.

    "Kegiatan ini di samping sebagai jembatan mempererat silaturrahmi dengan masyarakat di wilayah hukumnya, " papar Kapolresta Magelang.

    "Melalui kegiatan ini juga tentunya diharapkan memiliki nilai manfaat bagi masyarakat terlebih kepada sarana tempat ibadah yang tentu digunakan oleh banyak orang, " ujarnya.

    “Kapolresta berharap, apa yang disalurkan dapat bermanfaat terutama dalam mempererat silaturrahmi antara Polri dengan masyarakat, ” tutupnya.

    Dikesempatan terpisah, Pengurus/ Takmir Masjid Nur Iman Kiyai Ishadi menyampaikan, terima kasih serta apresiasi kepada Polresta Magelang yang tengah memberikan bantuan material semen untuk penyempurnaan pembangunan masjid.

    “Insya Allah ini akan menjadi amal ibadah Kapolresta Magelang di dalam bulan penuh berkah ini, ” ungkap doa' Kiyai Ishadi.

    Apa yang dilakukan Polri kepada lingkungan masyarakatnya, menurut Kiyai Ishadi tentu akan berdampak positif bagi citra Polri secara umum. 

    “Seperti harapan Kapolresta Magelang Bahwa Kamtibmas ini tanggung jawab bersama oleh karenanya kontribusi kita semua tentu dibutuhkan untuk menjadikan desa ini menjadi aman, damai dan tenteram, ” pungkasnya. (**)

    magelang jateng peduli tempat ibadah polresta magelang magelang jateng peduli tempat ibadah polresta magelang magelang jateng peduli tempat ibadah polresta magelang
    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Wujudkan Situasi Kudusif dan Harkamtibmas,...

    Artikel Berikutnya

    Mau Tau Sosok Kombes Pol Mustofa, S.I.K.,...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Special Response Team Bakamla RI Jalani Latihan Tahap 1
    Kapolda Jateng Dapat Dukungan Lagi untuk Maju Pilkada 2024
    Paguyuban Pembudidaya Anggrek Kecamatan Tempuran Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi di Pilgub Jawa Tengah 2024
    Kepala Desa Polengan Kecamatan Srumbung Magelang Pimpin Dukungan untuk Ahmad Luthfi di Pilkada Jateng
    Dinilai Mampu Membuat Aman dan Kondusif, Sekertariat Walubi dukung Kapolda Jateng jadi Gubernur Jateng

    Ikuti Kami