Pastikan Kamtibmas Jelang Lebaran 2024, Polsek Muntilan Amankan Puluhan Miras Berbagai Jenis 

    Pastikan Kamtibmas Jelang Lebaran 2024, Polsek Muntilan Amankan Puluhan Miras Berbagai Jenis 
    (Foto Dokumen): Anggota Polsek Muntilan Mengamankan 69 Botol Minuman Keras (Miras) Berbagai Jenis Dari Sebuah Mobil Honda Brio Yang Terparkir di Jalan Turut, Dusun Karangrejo, Kecamatan Muntilan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Selasa (9/4/2024).

    MAGELANG - Anggota piket Polsek Muntilan Polresta Magelang menggelar patroli Cipta kondisi (Cipkon) dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya menjelang hari raya Idul Fitri 1445 H, tahun 2024.

    Patroli Cipkon dilaksanakan Senin (08/04/2024) yang dimulai sekitar pukul 19:00 Wita dipimpin langsung Kapolsek Muntilan AKP Abdul Muthohir, S.H., M.H yang diikuti segenap anggota piket.

    Kapolresta Magelang Kombes Pol Mustofa, S.I.K., M.H saat dikonfirmasi media ini mengatakan, berbagai kegiatan pengamanan dilakukan oleh seluruh jajarannya di wilayah masing-masing sebagai kegiatan imbangan dari Ops Ketupat 2024 dalam rangka pengamanan aktivitas hari raya Idul Fitri tahun 2024.

    Dari hasil Cipkon yang dilakukan Polsek Muntilan, anggota patroli mengamankan 69 botol Minuman Keras (Miras) berbagai jenis dari sebuah mobil Honda Brio yang terparkir di Jalan Turut, Dusun Karangrejo, Kecamatan Muntilan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, beserta pemilik berinisial W.

    “Miras-miras tersebut beserta sdr. W dibawa ke Mapolsek Muntilan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, ” jelas Mustofa sapaan akrabnya, Selasa pagi tadi (09/04/2024).

    Pengamanan sejumlah Miras tersebut berawal dari informasi yang diterima anggota terkait adanya sebuah mobil yang memuat minuman keras di wilayah dimaksud. Atas informasi tersebut anggota piket Polsek Muntilan yang dipimpin Kapolseknya melakukan pengamanan terhadap miras tersebut beserta pemiliknya.

    Upaya ini, menurut Pria Mantan Kapolresta Mataram ini sebagai langkah pengamanan yang dilakukan kepolisian dalam rangka menjaga Harkamtibmas menjelang hari raya lebaran tahun 2024.

    “Ini kegiatan imbangan dari Ops ketupat 2024 yang dilakukan Polresta Magelang dan Polsek jajaran dalam rangka Kamtibmas menyongsong hari raya Idul Fitri 1445 H, ” tutupnya. (**)

    magelang jateng ops ketupat candi 2024 sita 69 miras
    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Diduga Jual Miras di Mobil, Pria Ini Diamankan...

    Artikel Berikutnya

    Kapolresta Magelang Beri Hadiah Umroh Gratis...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Special Response Team Bakamla RI Jalani Latihan Tahap 1
    Kapolda Jateng Dapat Dukungan Lagi untuk Maju Pilkada 2024
    Paguyuban Pembudidaya Anggrek Kecamatan Tempuran Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi di Pilgub Jawa Tengah 2024
    Kepala Desa Polengan Kecamatan Srumbung Magelang Pimpin Dukungan untuk Ahmad Luthfi di Pilkada Jateng
    Hence Mandagi: Revisi UU Penyiaran dan Maling Ayam

    Ikuti Kami