Ormas TANKER Jawa Tengah, Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi Maju Pilgub Jateng 2024

    Ormas TANKER Jawa Tengah, Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi Maju Pilgub Jateng 2024
    (Foto Istimewa): Ormas TANKER Jawat Tengah (Tim Anti Kejahatan dan Kekerasan) Mendukung Kemunculan Kapolda Jateng Irjen Pol. Ahmad Luthfi Maju Dalam Pilgub Jateng 2024.

    MAGELANG - Sejumlah nama menjadi perbincangan masuk bursa menjadi calon Gubernur Jawa Tengah di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

    Salah satunya Kapolda Jateng Irjen Pol. Ahmad Luthfi yang namanya santer dan menjadi perbincangan maju dalam Pilkada Jateng.

    Bahkan munculnya nama Irjen Pol. Ahmad Luthfi yang digadang-gadang maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jateng mendapatkan dukungan penuh dari sejumlah relawan maupun organisasi masyarakat (ormas).

    Seperti dukungan muncul dari Ormas TANKER Jawat Tengah (Tim Anti Kejahatan dan Kekerasan) mendukung kemunculan Kapolda Jateng Irjen Pol. Ahmad Luthfi maju dalam Pilgub Jateng 2024.

    Ketua TANKER Kirno Prasojo menegaskan, pihaknya sangat mendukung terhadap Kapolda Jateng Bapak Irjen Pol Ahmad Luthfi sebagai calon Gubernur Jateng pada Pilkada tahun 2024.

    “Dukungan terhadap Irjen Ahmad Luthfi maju Gubernur Jateng bukan main-main. Mengingat Kapolda Jateng ini dinilai sangat memahami untuk membangun dan menjaga Jawa Tengah lebih baik kedepannya, ” tandas Kirno, Sabtu (20/4/2024).

    Menurut Kirno pengalaman Ahmad Luthfi selama berpuluh-puluh tahun berdinas di Kepolisian, khususnya memimpin Jawa tengah akan mampu menjalankan tugas dan amanah dengan baik sebagai Gubernur nantinya.

    Lanjutnya, apalagi Irjen Ahmad lutfi juga dekat dengan masyarakat, mempunyai rekam jejak yang baik dan selama menjadi Kapolda sampai saat ini terbukti mampu menjaga Kamtibmas di wilayah Jawa Tengah.

    “Maka Ormas TANKER sebagai salah satu wadah pemuda di Jawa Tengah mendukung pencalonan bapak Irjen Ahmad Luthfi sebagai calon Gubernur Jateng, ” tegas Kirno.

    "Sementara kehadiran Kapolda Jateng yang siap maju dalam Pilkada Gubernur Jateng ini sudah nampak dari sejumlah baliho maupun gambar yang bermunculan merata di Jawa Tengah, " tambahnya.

    Lebih lanjut, ia menjelaskan, munculnya nama Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi dalan bursa Pilgub Jateng selangkah lebih maju dibanding calon lain.

    "Lantaran beberapa relawan sudah memberikan dukungan terhadap orang nomor satu di Kepolisian Jawa Tengah ini untuk maju dalam Pilgub Jateng. Disisi lain meski beberapa tokoh politik juga muncul dalam bursa pencalonan di Pilkada Jateng 2024, namun secara popularitas masih kalah dengan Kapolda Jateng ini, " pungkasnya.(*)

    magelang jateng pilgub jateng 2024 irjen pol ahmad luthfi pilkada 2024 tenker
    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Merasa Terayomi, 10.000 Pedagang Sayur Magelang...

    Artikel Berikutnya

    Tingkatkan Kemampuan Prajurit, Kodim Magelang...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Warga Desa Bandarsedayu Dukung Penuh Irjen Pol Ahmad Lutfi Jadi Gubernur Jateng
    Paguyuban Petani Sayur Ngablak Siap Dukung Irjen Ahmad Lutfi Maju Pilgub Jateng 2024
    Air Sebagai Sumber Kehidupan, Satgas TMMD ke-120 Kodim 0816/Sidoarjo Bor Sumur Untuk Pertanian di Desa Penambangan
    Silaturahmi dengan Tiga Pilar, Irjen Pol Ahmad Luthfi: Ciptakan Energi Positif 
    Tingkatkan Kwalitas Prajurit, Kodim Magelang Gelar Binsiap Apwil dan Puanter

    Ikuti Kami