Jaga Silaturahmi, Forkopimcam Borobudur Tarhim Bersama

    Jaga Silaturahmi, Forkopimcam Borobudur Tarhim Bersama
    Koramil 19 Borobudur mengikuti tarawih dan silaturahim

    MAGELANG - Rabu, 27 Maret 2024. Danramil 19/Borobudur Kapten Caj Budi Krismanto bersama Camat Borobudur Subiyanto, S.H.MM, dan Kapolsek Borobudur AKP Marsodik melaksanakan kegiatan Tarawih dan Silaturahim (Tarhim) Forkopimcam Borobudur di Masjid Miftakhul Huda Dusun Prembulan Desa Tegalarum Kecamatan Borobudur Kabupaten Magelang.

    Turut menghadiri acara ini, Kepala KUA Borobudur, Kepala Puskesmas Borobudur, Direktur Taman Wisata Candi Borobudur, MWC NU Kecamatan Borobudur, Kepala Koordinator KB dan Kesehatan, Kepala Desa se-Kecamatan Borobudur dan Perangkat Desa, serta warga Dusun Prembulan Tegalarum dan sekitarnya.

    Setelah Sholat Isya berjamaah, acara dilanjutkan dengan Sholat Tarawih berjamaah serta Kultum dengan Imam Bapak Romdoni. Dilanjutkan ramah tamah dan penyerahan bantuan sosial dari Taman Wisata Candi Borobudur ( TWCB).

    Dalam sambutannya, Danramil 19/Borobudur menyampaikan terimakasih kepada warga Desa Tegalarum yang telah menerima rombongan Tarhim Forkopimcam Borobudur dengan penuh kehangatan dan kekeluargaan. Beliau menambahkan bahwa acara tarawih dan Silaturahim ini dimaksudkan untuk meningkatkan jalinan silaturahmi antara masyarakat dengan jajaran Forkopimcam Borobudur. 

    Selama bulan Ramadhan 1445 H Tahun 2024, Danramil 19/Borobudur menghimbau kepada warga masyarakat Tegalarum untuk melaksanakan ibadah puasa ini dengan khusuk dan mengisinya dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat serta bersama-sama menciptakan suasana yang rukun, guyub dan harmonis.

    "Jaga dan awasi anak-anak kita agar tidak bermain petasan Karena selain berbahaya bagi diri sendiri dan orang lain juga mengganggu ketentraman dan ketertiban umum, " pesan Danramil

    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Koramil 21/Kajoran dan Banser Ikut Bagikan...

    Artikel Berikutnya

    Cegah Petasan dan Perang Sarung, Kapolsek...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Special Response Team Bakamla RI Jalani Latihan Tahap 1
    Kapolda Jateng Dapat Dukungan Lagi untuk Maju Pilkada 2024
    Paguyuban Pembudidaya Anggrek Kecamatan Tempuran Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi di Pilgub Jawa Tengah 2024
    Kepala Desa Polengan Kecamatan Srumbung Magelang Pimpin Dukungan untuk Ahmad Luthfi di Pilkada Jateng
    Dinilai Mampu Membuat Aman dan Kondusif, Sekertariat Walubi dukung Kapolda Jateng jadi Gubernur Jateng

    Ikuti Kami