Jaga Silaturahmi dan Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif, Kapolresta Magelang Serahkan Bantuan 50 Sak Semen di Masjid Nurul Huda 

    Jaga Silaturahmi dan Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif, Kapolresta Magelang Serahkan Bantuan 50 Sak Semen di Masjid Nurul Huda 
    (Foto Istimewa): Kapolresta Magelang Kombes Pol Mustofa, S.I.K., M.H melaksanakan kegiatan "Peduli Tempat Ibadah", yang bertempat di Masjid Nurul Huda Dusun Semen, Desa Banyusidi, Kecamatan Pakis, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Rabu (27/03/2024) pukul 12.30  s/d 12.45 WIB.

    MAGELANG- Dalam rangka menjaga silaturahmi dengan masyarakat dan menciptakan kondisi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya, Kapolresta Magelang Kombes Pol Mustofa, S.I.K., M.H melaksanakan kegiatan "Peduli Tempat Ibadah", yang bertempat di Masjid Nurul Huda Dusun Semen, Desa Banyusidi, Kecamatan Pakis, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Rabu (27/03/2024) pukul 12.30  s/d 12.45 WIB.


    Dalam kegiatan tersebut, Kapolresta Magelang Kombes Pol Mustofa, S.I.K., M.H menyerahkan langsung bantuan berupa 50 sak semen yang diterima oleh Mbah Subadi selaku pengurus/ takmir Masjid Nurul Huda Dusun Semen, Desa Banyusidi, Kecamatan Pakis, Kabupaten Magelang.

    Dalam keterangan usai kegiatan, Kapolresta Magelang Kombes Pol Mustofa, S.I.K mengatakan, bahwa melalui kegiatan peduli tempat ibadah tersebut merupakan sarana menjaga dan membina silaturrahmi antara masyarakat dengan kepolisian.

    "Kegiatan peduli tempat ibadah ini sarana mempererat silaturrahmi dengan masyarakat di wilayah hukum Polresta Magelang, " kata Kombes Pol Mustofa, S.I.K., MH.

    Kombes Pol Mustofa berharap, melalui kegiatan peduli tempat ibadah itu memiliki nilai manfaat bagi masyarakat terlebih kepada sarana tempat ibadah yang tentunya digunakan banyak orang.

    "Apa yang kami salurkan ini semoga dapat bermanfaat untuk pembangunan masjid Nurul Huda, dan terutama sarana mempererat silaturrahmi antara Polisi dengan masyarakat, ” tandasnya.

    Di kesempatan itu, Mbah Subadi pengurus Masjid Nurul Huda mengucapkan, terima kasih serta apresiasinya kepada Kapolresta Magelang yang tengah memberikan bantuan material semen untuk pembangunan Masjid Nurul Dusun Semen, Desa Banyusidi, Kecamatan Pakis, Kabupaten Magelang.

    “Semoga bantuan ini akan menjadi ladang amal ibadah bapak Kapolresta Magelang Kombes Pol Mustofa di dalam bulan suci Ramadhan ini, ” ungkap doa' Mbah Subadi selaku pengurus takmir Masjid itu.

    Lebih lanjut, Mbah Subadi menambahkan, apa yang tengah dilakukan Polresta Magelang di lingkungan masyarakat akan berdampak positif bagi citra Polri.

    “Semoga apa yang menjadi harapan bapak Kapolresta Magelang bahwa Kamtibmas ini tanggung jawab kita bersama, oleh karena itu, kita semua wajib menjaga desa ini menjadi aman, damai dan kondusif, ” tutupnya.

    magelang jateng polresta magelang ciptakan kamtibmas kondusif jalin silaturahmi bantu 50 sak semen
    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Semarakkan Ramadhan, Kodim Magelang Gelar...

    Artikel Berikutnya

    Ops Pekat 2024, Polresta Magelang Berhasil...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polemik Internal PWI: Ketua Umum PWI Pusat Layangkan Surat Teguran kepada Dewan Kehormatan
    Melihat Kondisi Prajurit, Panglima TNI didampingi Pangdam XVII/Cenderawasih Kunjungi Mayonif R 755/Yalet
    Satgasla Jaga Perairan Atas Dan Dalam Laut Pulau Dewata Bali
    Dewan Penasehat PWI Pusat Kirim Surat Teguran kepada Ketua Umum PWI Pusat
    Berhasil Bawa Jawa Tengah Aman dan Kudusif, Tokoh Masyarakat Mertoyudan Dukung Irjen Pol Ahmad Lutfi Maju Cagub Jateng

    Ikuti Kami