Jaga Kebugaran Tubuh, Dandim Magelang Gelar Olahraga Bersama Anggota

    Jaga Kebugaran Tubuh, Dandim Magelang Gelar Olahraga Bersama Anggota
    Dandim 0705/ Magelang Letkol Inf Jarot Susanto,S.H.,M.Si Didampingi Kasdim Mayor Inf Joko Nugroho Saat Mengambil Apel Pagi Dalam Rangka Olahraga Bersama Anggota Prajurit dan PNS di Lapangan Makodim

    MAGELANG - Olahraga sangat penting bagi kebutuhan setiap Prajurit, seperti halnya yang dilaksanakan jajaran Kodim 0705/ Magelang menggelar olahraga bersama anggota militer dan PNS bertempat di halaman belakang Makodim, Selasa( 27/02).

    Pada pelaksanaan olahraga bersama, terlebih dahulu seluruh anggota prajurit TNI dan PNS mengikuti apel pagi dipimpin langsung Dandim 0705/Magelang Letkol Inf Jarot Susanto, S.H., M.Si didampingi Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor Inf Joko Nugroho dan perwira staf jajaran Kodim Magelang.

    Olahraga bersama anggota anggota militer dan PNS Kodim Magelang ini bertujuan untuk meningkatkan keakraban dan tentunya untuk menjaga kebugaran tubuh disetiap personil yang ada di satuan Teritorial Kodim Magelang.

    Disaat mengambil apel apel dalam rangka olahraga bersama Dandim menyampaikan, terimakasih kepada seluruh anggota prajurit Kodim Magelang yang telah melaksanakan tugas dan pengamanan pemilu berjalan dengan aman. Lebih lanjut dikatakan Dandim selain dapat menjaga kondusifitas wilayah setiap anggota harus selalu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh sehingga dengan diselenggarakan olahraga bersama dapat meningkatkan kebugaran jasmani serta dapat lebih akrab antara anggota Prajurit satu sama lainnya, " terang Dandim.

    Dandim juga berharap, tidak lama lagi kita akan memasuki bulan Ramadhan, sehingga betul - betul disiapkan mental spiritual dan keimanan kita dalam menghadapi bulan penuh berkah ini, " tambah Letkol Inf Jarot Susanto.

    Kita harapkan dengan diadakan berbagai macam kecabangan olahraga yang disediakan oleh panitia, dapat menjadikan sarana olahraga yang dapat menjadikan kekompakan sebuah tim dan rasa kebersamaan dalam lapangan.

    " Semoga dengan adanya kegiatan olahraga bersama ini, dapat memupuk semangat kebersamaan dalam menjalankan tugas sebagai prajurit kewilayahan yang selalu dibanggakan oleh masyarakat, " tutup Dandim.

    Ditempat yang sama, Kasdim 0705/ Magelang Mayor Inf Joko Nugroho berharap dengan pelaksanaan olahraga yang disiapkan panitia diantaranya Bola voli, Sepak takraw, Bulu tangkis dan Tenis meja sebagai upaya meningkatkan kebersamaan dan rasa sportivitas antar anggota Kodim Magelang, " tutur Kasdim.

    Berbagai sarana olahraga yang ada kita manfaatkan untuk memperoleh keringat sehingga kebugaran tubuh akan selalu terjaga.

    " Hari ini kita siapkan ratusan macam door prize menarik untuk anggota, serta disiapkan hidangan makan dan minum sebagai bentuk perhatian Komando kepada seluruh anggota " pungkasnya.

    Kegiatan olahraga bersama anggota Prajurit dan PNS Kodim 0705/ Magelang dilaksanakan dengan penuh semangat, gembira dan berjalan dengan tertib .

    Pen: 0705/ Mgl.

    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Peringati HUT Ke-78 Persit, Kodim Magelang...

    Artikel Berikutnya

    Kompak, TNI dan Warga Saat Bangun Jalan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Warga Desa Bandarsedayu Dukung Penuh Irjen Pol Ahmad Lutfi Jadi Gubernur Jateng
    Paguyuban Petani Sayur Ngablak Siap Dukung Irjen Ahmad Lutfi Maju Pilgub Jateng 2024
    Air Sebagai Sumber Kehidupan, Satgas TMMD ke-120 Kodim 0816/Sidoarjo Bor Sumur Untuk Pertanian di Desa Penambangan
    Silaturahmi dengan Tiga Pilar, Irjen Pol Ahmad Luthfi: Ciptakan Energi Positif 
    Tingkatkan Kwalitas Prajurit, Kodim Magelang Gelar Binsiap Apwil dan Puanter

    Ikuti Kami