Jaga Kebugaran Dan Jalin Silaturahmi, Persit Gelar Senam Bersama

    Jaga Kebugaran Dan Jalin Silaturahmi, Persit Gelar Senam Bersama
    Ketua Persit KCK Cabang XXV Dim Koorcab Rem 072 PD Pamungkas Ny. Silvy Jarot Susanto Didampingi Wakil Ketua Persit Ny. Yeni Joko Nugroho Bersama Pengurus Saat Sesi Foto Bersama di Spot Center Area Taman Air Kalibening

    MAGELANG - Ketua Persit KCK Cabang XXV Dim 0705/ Magelang Koorcab Rem 072 PD IV Diponegoro Ny. Silvy Jarot Susanto beserta segenap pengurus serta anggota ranting 06 Koramil 05/ Secang melaksanakan senam bersama di Sport Center Area Taman Air Kalibening Kecamatan Secang, Selasa( 06/02).

    Kegiatan olahraga senam bersama dengan jajaran pengurus dan anggota Persit Ranting 06 Koramil 05/ Secang merupakan salah satu kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh ibu - ibu jajaran Persit KCK Cabang XXV Kodim Magelang.

    Hadir dalam kegiatan senam bersama dilanjutkan pertemuan antara lain, Ketua Persit KCK Cabang XXV Dim 0705/ Magelang Ny. Silvy Jarot Susanto, Wakil Ketua Persit Ny. Yeni Joko Nugroho, Pengurus Cabang XXV Dim 0705/ Magelang, Ketua Persit KCK Ranting Jajaran Cabang XXV Dim Magelang dan anggota Persit Ranting 06 Koramil 05/ Secang.

    Kali ini senam bersama dilakukan di area Sport Center Area Taman Air Kalibening yang cukup indah destinasi alam serta pemandangan gunung Sumbing yang menambah suasana menjadi lebih rileks dan nyaman.

    Setidaknya dalam pelaksanaan senam bersama diikuti puluhan ibu - ibu Persit bercampur baur untuk menikmati alunan musik dan suasana pemandangan yang sangat indah.

    Seusai acara senam bersama, Ketua Persit KCK Ny. Silvy Jarot Susanto dihadapan pengurus dan anggota Persit yang tergabung di  Sport Center Area taman air menyampaikan, kegiatan ini sangat baik selain untuk menjaga kebugaran juga untuk menambah hubungan silaturahmi dengan pengurus dan anggota Persit KCK ranting 06 Koramil 05/ Secang.

    Lanjut Ny. Silvy Jarot Susanto, Kita selaku istri Prajurit harus selalu menjaga keharmonisan rumah tangga dengan baik. Pertemuan hari ini juga merupakan sarana dalam menjaga kesehatan dan kebugaran jasmani sehingga niat yang baik ini dapat menciptakan hubungan silaturahmi antar persit dijajaran Kodim 0705/ Magelang, " terang Ketua Persit KCK Cabang XXV.

    " Saya sampaikan sebagai Persit tetap menjaga keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, dimana perbuatan yang kita lakukan akan senantiasa diperhitungkan nantinya.Untuk itu mari kita saling berbuat kebaikan dan saling menjaga ukhuwah islamiah dimanapun berada, " pungkasnya.

    Ny. Maya Sutikno selaku Ketua Ranting 06 Koramil 05/ Secang mengucapkan terima kasih kepada ibu Ketua Persit KCK Cabang XXV Kodim Magelang yang berkenan hadir dalam kegiatan senam bersama di Sport Center Area taman air Kalibening. Semoga dengan adanya senam bersama dengan anggota Persit Ranting 06 Koramil Secang, dapat  menjadikan semangat kebersamaan dan menambah keharmonisan antara anggota persit yang ada di ranting 06 Koramil 05/ Secang, " ungkap Ketua Ranting 06 tersebut.

    " Mudah - mudahan kebersamaan dengan penuh kekeluargaan ini, sebagai wujud serta rasa kepedulian ibu Ketua Persit KCK Cabang XXV kepada seluruh anggota Persit Ranting Koramil. Sehingga hubungan silaturahmi dapat terjalin lebih erat, " tutup Ny. Maya Sutikno.


    Pen: 0705/ Mgl.

    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Dandim Dampingi Danrem 072 Pamungkas Ikuti...

    Artikel Berikutnya

    Apel Kinerja Sarana Silaturahmi dan Penyampaian...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Special Response Team Bakamla RI Jalani Latihan Tahap 1
    Kapolda Jateng Dapat Dukungan Lagi untuk Maju Pilkada 2024
    Paguyuban Pembudidaya Anggrek Kecamatan Tempuran Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi di Pilgub Jawa Tengah 2024
    Kepala Desa Polengan Kecamatan Srumbung Magelang Pimpin Dukungan untuk Ahmad Luthfi di Pilkada Jateng
    Hence Mandagi: Revisi UU Penyiaran dan Maling Ayam

    Ikuti Kami