Hari Kelulusan Para Pelajar SMK Sederajat, Kapolresta Magelang Kombes Pol Mustofa Sampaikan Himbauan Tegas!!!

    MAGELANG - Hari kelulusan pelajar SMA, SMK, sederajat akan diumumkan pada hari, Senin 6 Mei 2024, Kapolresta Magelang Kombes Pol Mustofa, S.I.K., M.H menghimbau kepada para Siswa-siswi pelajar untuk tidak melakukan berbagai kegiatan yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas. 

    Kombes Pol Mustofa juga akan mensiagakan personelnya, untuk mengantisipasi apabila ada kejadian kerawanan Harkamtibmas yang berkaitan dengan moment kelulusan tersebut di wilayah hukumnya.

    Selain menghimbau untuk tidak melakukan konvoi perayaan, Kapolresta Magelang mengajak para pelajar melalukan kegiatan positif saat kelulusan dengan berdoa bersama. 

    "Pelajar yang merayakan kegembiraan atas kelulusannya bisa melakukan hal yang positif, diantaranya atau tasyakuran berdoa bersama. Sehingga kelulusan yang dicapai, lebih berkah untuk meneruskan ke jenjang selanjutnya, " tegas ex Kapolresta Mataram itu.. 

    Pihaknya juga mengajak semua element masyarakat untuk turut memberikan pengawasan, himbauan maupun larangan kepada para siswa-siswi yang merayakan kelulusan. 

    "Diantaranya selain peran guru di sekolah, peran serta orang tua dan masyarakat juga ikut memberikan dampak. Serta menghimbau untuk melaporkan kepada pihak Polisi terdekat apabila menemui kegiatan kelulusan yang menyimpang, " tandas Kapolresta Magelang Kombes Pol Mustofa, S.I.K., M.H..

    magelang jateng kelulusan pelajar
    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Tangkassema Jateng DIY Gelar Reuni Perak...

    Artikel Berikutnya

    Polresta Magelang Ungkap Curras di Mertoyudan,...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Special Response Team Bakamla RI Jalani Latihan Tahap 1
    Kapolda Jateng Dapat Dukungan Lagi untuk Maju Pilkada 2024
    Paguyuban Pembudidaya Anggrek Kecamatan Tempuran Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi di Pilgub Jawa Tengah 2024
    Kepala Desa Polengan Kecamatan Srumbung Magelang Pimpin Dukungan untuk Ahmad Luthfi di Pilkada Jateng
    Dinilai Mampu Membuat Aman dan Kondusif, Sekertariat Walubi dukung Kapolda Jateng jadi Gubernur Jateng

    Ikuti Kami