Dukungan terhadap Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi untuk maju dalam Pilgub terus Berdatangan dari sejumlah Tokoh di Jawa Tengah

    Dukungan terhadap Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi untuk maju dalam Pilgub terus Berdatangan dari sejumlah Tokoh di Jawa Tengah
    (Foto Dokumen): Bapak Karyadi Tokoh Masyarakat Kecamatan Grabag, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

    MAGELANG - Dalam bursa Pilgub Jateng 2024, dukungan bermunculan dari kalangan pengusaha, tokoh masyarakat, pemuda dan tokoh agama. Salah satu dukungan muncul dari Karyadi tokoh masyarakat Kecamatan Grabag Kabupaten Magelang.

    “Sejak lama saya mengamati gaya kepemimpinannya yang njawani, tenang, merakyat dan dekat dengan masyarakat. Selama menjadi Kapolda Jawa Tengah sekitar 4 tahun beliau berhasil menjaga dan bahkan mengembangkan wilayah ini sangat aman dan kondusif, ” ujar Adam saat ditemui di kediamannya, Minggu (12/5/2024).

    Ia menjelaskan, bahwa apa yang sudah dilakukan oleh Irjen Pol Ahmad Luthfi adalah rekam jejak yang telah dirasakan oleh segenap warga masyarakat Jawa Tengah selama kepemimpinannya di Polda Jateng. Karena itu secara pribadi mendukung Irjen Pol Ahmad Luthfi maju dalam kontestasi Pilkada Jateng tahun 2024 ini.

    “Saya selalu bersinergi dengan pihak Kepolisian dan saya menyatakan keberhasilan Bapak Kapolda Jawa Tengah Bapak Ahmad Luthfi dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Jawa Tengah, " tuturnya.

    "Sebab selama dibawah kepemimpinannya pemilu 2024 berjalan lancar dan arus mudik serta balik berjalan lancar dan masyarakat dapat berlebaran dengan nyaman bersama keluarga, " imbuhnya.

    "Saya juga meyakini bapak Ahmad Luthfi adalah pemimpin yang amanah dan memiliki kemampuan kepemimpinan yang di perlukan oleh masyarakat Jawa Tengah. Tentu kami akan mendoakan dan memberikan dukungan nyata jika beliau benar-benar maju dalam Pilgub Jateng, " tandasnya.

    "Disamping itu, kami juga berharap, Pilgub Jateng yang akan digelar 27 November 2024 dapat berjalan kondusif dalam suasana penuh kedamaian, " pungkasnya.

    magelang jateng pilgub jateng 2024 tokoh agama
    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Pilgub Jateng 2024, Budiyanto Tokoh Pemuda...

    Artikel Berikutnya

    Kapolresta Magelang Pimpin Apel Kesiagaan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Kapolri Resmikan Komite Olahraga Polri, Wadah Para Polisi Atlet
    Warga Desa Bandarsedayu Dukung Penuh Irjen Pol Ahmad Lutfi Jadi Gubernur Jateng
    Paguyuban Petani Sayur Ngablak Siap Dukung Irjen Ahmad Lutfi Maju Pilgub Jateng 2024
    Air Sebagai Sumber Kehidupan, Satgas TMMD ke-120 Kodim 0816/Sidoarjo Bor Sumur Untuk Pertanian di Desa Penambangan
    Silaturahmi dengan Tiga Pilar, Irjen Pol Ahmad Luthfi: Ciptakan Energi Positif 

    Ikuti Kami