Danramil 08/ Pakis Bersama Forkopimcam Dukung Kegiatan SUB Pekan Imunisasi Nasional Polio di Wilayah

    Danramil 08/ Pakis Bersama Forkopimcam Dukung Kegiatan SUB Pekan Imunisasi Nasional Polio di Wilayah
    Danramil Pakis Kapten Inf Mabruron Bersama Petugas Kesehatan Saat Melaksanakan ( SUB) Pekan Imunisasi Nasional di Wilayah Kecamatan Pakis Kabupaten Magelang

    MAGELANG - Danramil 08/Pakis Kapten Inf Mabruron beserta dengan jajaran Forpincam menghadiri kegiatan Sub Pekan Imunisasi Nasional (SUB PIN) Polio di wilayah Kecamatan Pakis, bertempat di Kantor Balai Desa Pakis, Jln. Raya Magelang-Kopeng Km 17, 5 Kecamatan Pakis Kabupaten Magelang, Senin (19/02/2024).


    Kehadiran Danramil 08/Pakis bersama Babinsa setempat guna mendukung kelancaran dan mensukseskan program pemerintah tersebut. Dimana kegiatan itu dilaksanakan serentak se-Kecamatan Pakis berpusat pertama di Desa Pakis dengan diikuti ratusan orang dengan penanggungjawab kegiatan oleh Kepala UPT Puskesmas Pakis, Z. Isro'atun, M.SST, Bdn., MM.

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Camat Pakis Rahmad Pambudi, S.STP, MM., Kapolsek Pakis AkP I Wayan Sukadana, SH., Babinsa, Kades Pakis Margo Utomo, Ibu Kader PKK dan KB Desa Pakis serta Para Ibu dan anak balita di wilayah Desa Pakis.

    Fakta di lapangan, Danramil 08/Pakis mendukung penuh penyelenggaraan kegiatan ini. Beliau memberikan bantuan secara langsung dengan memberi imunisasi polio kepada beberapa anak balita. Hal tersebut merupakan bentuk kepeduliannya terhadap upaya pencegahan penyakit polio dan stunting kepada anak-anak balita di wilayah teritorialnya.

    “Mudah-mudahan angka kesehatan anak balita semakin meningkat.Alhamdulilah tercatat hingga saat ini wilayah Desa Pakis khususnya yakni zero stunting, ” ucap Kapten Inf Mabruron.

    Pihaknya mengungkapkan, bersama dengan seluruh instansi terkait akan selalu siap mengawal penyelenggaraan kegiatan yang menjadi program kesehatan dari pemerintah. Agar dapat sukses berjalan dan terwujud demi peningkatan kondisi kesehatan masyarakat.

    "Kita dukung penuh program kesehatan pemerintah yang telah dicanangkan, ” ungkapnya.

    Sampai dengan saat ini kegiatan Sub Pekan Imunisasi Nasional (SUB PIN) Polio di wilayah Kecamatan Pakis khususnya di Desa Pakis berjalan dengan tertib dan lancar. 

    Pen: 0705/ Mgl.

    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Masyarakat Jambesari Antusias Sambut Program...

    Artikel Berikutnya

    Wujudkan Desa Sejahtera, Program TMMD Sengkuyung...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Begini Pesan Kasdim 0705/ Magelang Kepada Anggota Yang Memasuki Pensiun
    Kapolri Resmikan Komite Olahraga Polri, Wadah Para Polisi Atlet
    Warga Desa Bandarsedayu Dukung Penuh Irjen Pol Ahmad Lutfi Jadi Gubernur Jateng
    Paguyuban Petani Sayur Ngablak Siap Dukung Irjen Ahmad Lutfi Maju Pilgub Jateng 2024
    Air Sebagai Sumber Kehidupan, Satgas TMMD ke-120 Kodim 0816/Sidoarjo Bor Sumur Untuk Pertanian di Desa Penambangan

    Ikuti Kami