Dandim Magelang Pimpin Acara Penerimaan Anggota Baru

    Dandim Magelang Pimpin Acara Penerimaan Anggota Baru
    Dandim 0705/ Magelang Letkol Inf Jarot Susanto,S.H.,M.Si Saat Menyematkan Tanda Pangkat Jabatan Pjs Danramil 10/ Candimulyo Kepada Kapten Arm Agus Purwanto,S.H Bertempat di Gedung Prajurit Kodim Magelang

    MAGELANG - Dandim 0705/Magelang Letkol Inf Jarot Susanto, S.H., M.Si., memimpin acara penerimaan anggota baru bertempat di Gedung Prajurit, Makodim 0705/Magelang. (29/11/2023).Rabu kemarin.

    Dalam kesempatan tersebut Dandim mengucapkan selamat bertugas kepada para pejabat baru. Kepada Kapten Arm Agus Purwanto, S.H, sebagai pejabat Danramil 10/ Candimulyo, Lettu Inf Antonius Juki sebagai Pejabat Sementara ( Pjs) Pasi Personil, Lettu Inf Slamet Cahyono sebagai Pejabat Sementara (Pjs) Pasilog, Lettu Arm Suyanta sebagai Pejabat Sementara (Pjs) Danramil 03/ Bandongan, diharapkan amanah yang diemban dalam tugas dan tanggung jawab dapat segera menyesuaikan baik di staf masing-masing maupun kewilayahan di Kodim 0705/Magelang.

    Letkol Jarot juga mengingatkan bahwa saat ini telah memasuki tahun politik, hal itu tidak menutup kemungkinan akan terjadi ancaman dan gesekan pendukung antar Paslon dan masyarakat semakin meningkat.

    "Oleh karena itu saya berpesan kepada seluruh Perwira dan prajurit agar tetap berpegang teguh pada netralitas TNI. Jangan sampai ada prajurit terjebak dalam politik praktis, " tegas Dandim.

    Dandim juga mengingatkan, jika ada permasalahan di wilayah agar segera melaporkan dan berkoordinasi dengan Forkopimcam agar permasalahan cepat teratasi.

    "Semoga Allah SWT senantiasa memberikan petunjuk, bimbingan dan kemudahan kepada kita sekalian dalam pengabdian terbaik bagi bangsa dan negara yang kita cintai, " pungkasnya.

    Usai acara penerimaan anggota baru, Dandim didampingi Kasdim 0705/ Magelang diikuti seluruh anggota Kodim dan Persit KCK Cabang XXV Koorcab Rem 072/ Pamungkas, memberikan ucapan selamat kepada pejabat baru dilanjutkan sesi foto bersama di halaman depan Makodim Magelang.


    Pen: 0705/Mgl

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Ciptakan lingkungan Kerja Yang Sehat, Danramil...

    Artikel Berikutnya

    Temu Kangen Alumni SMP A.Yani Panca Arga...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Special Response Team Bakamla RI Jalani Latihan Tahap 1
    Kapolda Jateng Dapat Dukungan Lagi untuk Maju Pilkada 2024
    Paguyuban Pembudidaya Anggrek Kecamatan Tempuran Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi di Pilgub Jawa Tengah 2024
    Kepala Desa Polengan Kecamatan Srumbung Magelang Pimpin Dukungan untuk Ahmad Luthfi di Pilkada Jateng
    Dinilai Mampu Membuat Aman dan Kondusif, Sekertariat Walubi dukung Kapolda Jateng jadi Gubernur Jateng

    Ikuti Kami