Dandim Bersama Forkopimda Kota Magelang Hadiri Vidcon Malam Tahun Baru

    Dandim Bersama Forkopimda Kota Magelang Hadiri Vidcon Malam Tahun Baru
    Dandim 0705/ Magelang Letkol Inf Jarot Susanto, SH.,M.Si Bersama Forkopimda Kota Magelang Saat Mengikuti Vidcon Dalam Rangka Pengamanan Malam Tahun Baru 2024 Dengan Kapolri dan Panglima TNI Bertempat di Pos Pengamanan Alun-alun Kota Magelang

    MAGELANG - Komandan Kodim (Dandim) 0705/ Magelang Letkol Inf Jarot Susanto, SH., M.Si bersama Kapolres Magelang Kota AKBP Herlina, S.I.K., M.H dan Walikota menghadiri acara Video Conference( Vidcon) dengan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto. Minggu (31/12).

    Video Conference tersebut dilaksanakan dalam rangka pengamanan malam tahun baru 2024, yang digelar di Pos Pengamanan alun-alun kota Magelang.

    Kegiatan video conference yang dilakukan bagian dari tugas dan pengamanan oleh TNI dan Polri dan pemerintah daerah dalam upaya menekan serta menciptakan situasi keamanan ketertiban masyarakat yang kondusif.

    Disamping kegiatan tersebut Forkompinda, juga mengikuti acara malam pergantian tahun baru 2024 di alun-alun Kota Magelang bersama warga masyarakat.

    Dandim Magelang Letkol Inf Jarot Susanto dalam kegiatan pengawasan malam pergantian tahun baru menyampaikan, kegiatan video Conference bersama Kapolri dan Panglima TNI yang terpusat di Jakarta, salah satu bagian dari tugas dalam pengamanan tahun baru di seluruh daerah dalam menciptakan Kamtibmas, " ungkap Dandim.

    Selain mengikuti Vidcon secara zoom meting di pos pengamanan juga dilakukan pengamanan dengan bentuk patroli gabungan oleh TNI - Polri dan instansi terkait untuk memberikan kenyamanan warga masyarakat saat mengikuti dan merayakan malam pergantian tahun di wilayah Kota dan kabupaten Magelang.

    Semoga dengan adanya kegiatan malam tahun baru masyarakat dapat menjaga dan saling meningkatkan situasi keamanan diri masing - masing lingkungan, " pungkasnya.

    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Jelang Tahun Baru Dandim 0705/Magelang Menghadiri...

    Artikel Berikutnya

    Dandim Magelang Hadiri Syukuran HUT Ke-67...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polemik Internal PWI: Ketua Umum PWI Pusat Layangkan Surat Teguran kepada Dewan Kehormatan
    Melihat Kondisi Prajurit, Panglima TNI didampingi Pangdam XVII/Cenderawasih Kunjungi Mayonif R 755/Yalet
    Satgasla Jaga Perairan Atas Dan Dalam Laut Pulau Dewata Bali
    Dewan Penasehat PWI Pusat Kirim Surat Teguran kepada Ketua Umum PWI Pusat
    Berhasil Bawa Jawa Tengah Aman dan Kudusif, Tokoh Masyarakat Mertoyudan Dukung Irjen Pol Ahmad Lutfi Maju Cagub Jateng

    Ikuti Kami