Dandim 0705/Magelang Hadiri Perayaan Cap Go Meh Tahun 2024

    Dandim 0705/Magelang Hadiri Perayaan Cap Go Meh Tahun 2024

    Dandim 0705/Magelang Hadiri Perayaan Cap Go Meh Tahun 2024MAGELANG - Komandan Kodim (Dandim) 0705/Magelang Letkol Inf Jarot Susanto, S.H., M.Si. menghadiri kegiatan Perayaan Malam Cap Go Meh Tahun 2024 Tingkat Magelang Raya. Kegiatan Perayaan Malam Cap Go Meh kali ini di pusatkan di Aula Serba Guna Klenteng Liong Hok Bio Jl. Alun – alun Selatan Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang, Sabtu (24/2/2024).

    Hadir pada kegiatan tersebut Walikota Magelang Dr. H. Muchamad Nur Aziz, Sp.PD, K-GH, FINASIM, Wakil Walikota Magelang Drs. KH. Mansyur Siraj, M.Ag, Sekda Kota Magelang Hamzah Kholifi S.Sos, . M.Si, Gubernur Akmil Mayjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E beserta pejabat teras Akademi TNI, Kapolres Magelang Kota, AKBP Herlina, S.I.K., M.H, Kepala OPD Kota Magelang, Danyon Armed 3/NP Mayor Arm Winner Fradana Dieng.

    Dandim 0705/Magelang Letkol Inf Jarot Susanto, S.H., M.Si. menuturkan, dirinya bersama Forkopimda menghadiri kegiatan peringatan hari raya Imlek Cap Gomeh tahun 2024 yang mengambil tema "Imlek Membangun Persaudaraan Sejati Menuju Indonesia Emas". 

    Menurutnya, manusia yang berhasil adalah manusia yang dapat mewujudkan hari ini menjadi lebih baik dari hari kemarin dan menjadikan hari esok harus lebih baik dari hari ini, perayaan tahun baru imlek setiap tahun yang selalu mudah diingat bagi kita sekalian yaitu selalu datang ketika musim penghujan. 

    "Hal ini menandakan suatu kelimpahan rahmat dan keberkahan dari Tuhan Yang Maha Esa, " terang Dandim.

    Lebih lanjut Dandim berharap di tahun ini selalu dapat tercipta  kedamaian dan kerukunan serta merajut Kebhinekaan diantara sesama anak bangsa, khususnya di Wilayah Kodim 0705/Magelang dalam tata pergaulan umat yang bermartabat.

    "Oleh karena itu marilah kita bersama-sama mencintai keaneka ragaman yang ada di Indonesia tercinta ini. Karena dengan perbedaan kita dapat saling menghargai, menghormati antar sesama untuk membangun Indonesia tercinta. Pada intinya kita itu satu yang membedakan hanya cara dan budayanya, " pungkasnya.


    Pen0705/Mgl

    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Anggota Koramil 09/Tegalrejo  Dampingi Pemberian...

    Artikel Berikutnya

    Warga Kharisma Gelar Sadranan Perdana, Kades...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Special Response Team Bakamla RI Jalani Latihan Tahap 1
    Kapolda Jateng Dapat Dukungan Lagi untuk Maju Pilkada 2024
    Paguyuban Pembudidaya Anggrek Kecamatan Tempuran Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi di Pilgub Jawa Tengah 2024
    Kepala Desa Polengan Kecamatan Srumbung Magelang Pimpin Dukungan untuk Ahmad Luthfi di Pilkada Jateng
    Dinilai Mampu Membuat Aman dan Kondusif, Sekertariat Walubi dukung Kapolda Jateng jadi Gubernur Jateng

    Ikuti Kami