Apel Kinerja Sebagai Sarana Jalin Komunikasi 

    Apel Kinerja Sebagai Sarana Jalin Komunikasi 
    Apel Kinerja di Halaman Kantor Kecamatan Sawangan

    MAGELANG - Danramil 12/Sawangan Kapten Inf I Ketut Kukuh A.W., menghadiri apel kinerja lintas sektoral bertempat di Halaman Kecamatan Sawangan, Kabupaten Magelang. Selasa (09/01).

    Apel kinerja merupakan salah satu cermin kedisiplinan dalam satuan kerja atau instansi, selain itu bermanfaat untuk melatih tanggung jawab bagi setiap pegawai khususnya di wilayah Kecamatan Sawangan.

    Dalam amanatnya Yusuf Ari Wibowo S.STP, M.Si. selaku Camat Sawangan sekaligus pimpinan apel mengatakan, apel kinerja merupakan media penyampaian informasi dan evaluasi bagi forkopimcam dan jajaran aparat pemerintah desa.

    Dengan evaluasi diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta mendorong kemajuan dan kesejahteraan warga masyarakat di wilayah Sawangan.

    "Kita berharap semua elemen masyarakat bisa saling menjaga kebersamaan dan menjalin komunikasi antar umat beragama dengan baik, masing - masing individu maupun stakeholder yang ada harus bisa menjaga kondusifitas untuk mewujudkan persatuan dan kesatuan Negara Republik Indonesia" imbuhnya.

    Camat Sawangan juga menyampaikan peranan penting aparat desa yang sangat membantu dalam mempercepat tercapainya pembangunan dan kesejahteraan.

    Sementara itu Danramil 12/Sawangan Kapten Inf I Ketut Kukuh A.W., dalam keterangan terpisah menghimbau kepada warga masyarakat Sawangan agar mendukung penuh progam pemerintah, apalagi sebentar lagi akan diadakan pesta demokrasi yaitu pemilu.

    "Kami menghimbau kepada masyarakat Sawangan khususnya untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban agar Kecamatan Sawangan selalu aman dan kondusif, " tandasnya.


    Pen0705/R-12

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    25 Warga Di Kandang Doro Terima Kunci Ruspin...

    Artikel Berikutnya

    Koramil Bersama Polsek Mungkid Bersinergi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Special Response Team Bakamla RI Jalani Latihan Tahap 1
    Kapolda Jateng Dapat Dukungan Lagi untuk Maju Pilkada 2024
    Paguyuban Pembudidaya Anggrek Kecamatan Tempuran Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi di Pilgub Jawa Tengah 2024
    Kepala Desa Polengan Kecamatan Srumbung Magelang Pimpin Dukungan untuk Ahmad Luthfi di Pilkada Jateng
    Dinilai Mampu Membuat Aman dan Kondusif, Sekertariat Walubi dukung Kapolda Jateng jadi Gubernur Jateng

    Ikuti Kami