Anggota Koramil Candimulyo Bersama Pepabri Bagi Takjil Buka Puasa

    Anggota Koramil Candimulyo Bersama Pepabri Bagi Takjil Buka Puasa
    Anggota Koramil Candimulyo berbagi takjil gratis

    MAGELANG - Anggota Koramil 10/Candimulyo bersama anggota Pepabri (Persatuan Purnawirawan ABRI) melaksanakan kegiatan sosial pembagian takjil buka puasa kepada masyarakat.

    Tampak kebersamaan para Babinsa dan anggota Pepabri untuk saling berbagi kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di jalan Candimulyo baik kendaraan roda 2 maupun roda 4. Kamis (28/03/2024) sore.

    Danramil 10/Candimulyo Kapten Arm Agus Purwanto menuturkan bahwa kegiatan berbagi takjil ini merupakan suatu bentuk kepedulian terhadap sesama, khususnya masyarakat yang tengah menjalani ibadah puasa di bulan suci Ramadhan ini.

    Kegiatan bagi-bagi takjil ini, selain sebagai bentuk kegiatan teritorial juga untuk dapat lebih mendekatkan diri dan mempererat silaturahmi dengan masyarakat, serta sebagai bentuk syukur karena dapat berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di bulan yang penuh berkah ini.

    "Walupun sederhana namun mempunyai hikmah dan arti yang luar biasa bagi masyarakat di bulan suci Ramadhan ini, ” ucap Danramil disela-sela kegiatan pembagian takjil.

    Dalam kesempatan tersebut Triyono selaku Ketua Pepabri Ranting Candimulyo juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danramil dan anggotanya yang sudah membantu dan bersama-sama membagikan kebahagiaan berupa pembagian takjil menjelang berbuka puasa ini.

    "Mudah mudahan dengan adanya momentum kegiatan yang baik ini Babinsa bisa selalu menebar kebaikan kepada masyarakat warga sekitar yang membutuhkan, " harapnya.


    Pen0705/R10

    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Cegah Petasan dan Perang Sarung, Kapolsek...

    Artikel Berikutnya

    Antisipasi Penyimpangan BBM, Polresta Magelang...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Special Response Team Bakamla RI Jalani Latihan Tahap 1
    Kapolda Jateng Dapat Dukungan Lagi untuk Maju Pilkada 2024
    Paguyuban Pembudidaya Anggrek Kecamatan Tempuran Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi di Pilgub Jawa Tengah 2024
    Kepala Desa Polengan Kecamatan Srumbung Magelang Pimpin Dukungan untuk Ahmad Luthfi di Pilkada Jateng
    Dinilai Mampu Membuat Aman dan Kondusif, Sekertariat Walubi dukung Kapolda Jateng jadi Gubernur Jateng

    Ikuti Kami